Instalasi Aplikasi Pada Windows

Saat kita telah selesai menginstal sistem operasi pada komputer timbul pertanyaan, apa yang akan dapat kita kerjakan dengan perangkat komputer tersebut? Banyak orang beranggapan bahwa komputer dapat mengerjakan segala beban pekerjaan manusia, anggapan itu tidak seluruhnya benar dan seluruhnya salah. Untuk dapat membantu pekerjaan manusia, komputer yang kita pakai perlu dimasukkan dengan berbagai aplikasi sesuai dengan kebutuhan kita.

Untuk keperluan sehari-hari, pada komputer sudah banyak dikembangkan berbagai aplikasi yang dapat digunakan mulai dari tujuan hanya untuk menulis surat, mengedit foto hingga membuat film animasi. Tingkat perkembangan aplikasi software (perangkat lunak) berjalan seiring dengan kemajuan dunia hardware (perangkat keras). Semakin besar kapasitas hardware yang kita gunakan, semakin besar pula aplikasi yang kita gunakan untuk mengkonsumsi sumberdaya hardware tersebut.

[advanced_iframe securitykey=”4d018e4b7a56ab5baf3f3d676640a65497f68aa3″ src=”https://belajar.kemdikbud.go.id/SumberBelajar/tampilajar.php?ver=99&idmateri=96&mnu=Materi1″]

Post source : https://belajar.kemdikbud.go.id/SumberBelajar/tampilajar.php?ver=99&idmateri=96&mnu=Materi1

Related posts