SemkaMuSeSi Mobile Apps

Berdasarkan sumber dari Okezone.com, pesatnya penetrasi smartphone di Indonesia dinilai karena produk tersebut sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat, khususnya di perkotaan. Ina Hutasoit, Ketua Asosiasi Ponsel Seluruh Indonesia (APSI) mengatakan, jangan beranggapan bahwa handphone sebagai barang mewah.

Menurutnya, tidak bisa dikatakan pula bahwa pesatnya penetrasi smartphone dari tahun ke tahun di Indonesia, disebabkan karena daya beli atau perekonomian masyarakat Indonesia sudah semakin meningkat.

Smartphone menjadi kebutuhan utama di samping pangan, sandang dan papan. Pesatnya pertumbuhan smartphone menjadi fenomena yang tidak bisa dihindari, karena masyarakat membutuhkan informasi dan dipakai juga untuk mengakses internet.

Untuk mengarahkan dan memaksimalkan penggunaan smartphone (khususnya android) ke arah yang positif, SMKS TI Muhammadiyah 11 Sibuluan menyediakan aplikasi mobile sederhana yang dapat memudahkan masyarakat dan keluarga besar SMKS TI Muhammadiyah 11 Sibuluan pada khususnya untuk dapat mengakses website resminya.

Related posts