Juara 3 Piala Ka.Kanpora Tapteng 2018

Tim Futsal SMKS TI Muhammadiyah 11 Sibuluan berhasil meraih Juara III dalam turnamen Futsal Antar Pelajar memperebutkan Piala Ka.Kanpora Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2018. Seluruh pertandingan dalam turnamen ini diselenggarakan di lapangan futsal Dolsar, Pandan.

Turnamen ini terbagi menjadi 2 tingkat, yaitu tingkat SLTP dan tingkat SLTA. Tim Futsal SMKS TI Muhammadiyah 11 Sibuluan lolos ke semi final setelah mengalahkan SMK Negeri 1 Tapian Nauli dengan skor 11-3, SMAK Eben Ezer dengan skor 11-0, dan SMA Negeri 1 Matauli Pandan dengan skor 6-5.

Pada laga semi final, Tim SMKS TI Muhammadiyah 11 Sibuluan dikalahkan oleh SMA Negeri 1 Tukka dengan skor 2-3. Dan pada laga perebutan Juara III, dihadapkan dengan MA Negeri Barus. Namun, karena tim lawan tidak dapat hadir pada jadwal yang telah ditentukan, maka berdasarkan peraturan, Tim SMKS TI Muhammadiyah 11 Sibuluan dinyatakan menang dengan skor 5-0.

Sedangkan pada laga final, SMA Negeri 1 Tukka akan berhadapan dengan SMA Negeri 1 Sitahuis.

Manager Tim Futsal SMKS TI Muhammadiyah 11 Sibuluan, Bapak Ahmad Yelly mengaku cukup puas dengan hasil kerja keras yang diraih oleh para pemain. Bapak Eddy Hazmin Tanjung selaku pelatih, Bapak Ronny selaku asisten pelatih, dan Bapak Herjiano Panggabean selaku official tim juga sangat mengapresiasi usaha dari para pemain, dan bertekad untuk terus berusaha mengasah skill para pemain agar dapat meningkatkan prestasi pada turnamen-turnamen yang akan datang.

Kepala SMKS TI Muhammadiyah 11 Sibuluan, Bapak Dedy Fahri Sahnur Sihotang cukup merasa bangga atas prestasi ini. Karena dengan prestasi ini, tentu saja akan meningkatkan pamor dan nama baik sekolah.

Berikut ini daftar pemain Tim Futsal SMKS TI Muhammadiyah 11 Sibuluan yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini :

  1. Aidil Fitra Simanjuntak (X TSM 1)
  2. Akbar Wandana (XI TKR)
  3. Ari Wardana (XII TSM)
  4. Dandi Ferdiansyah Lubis (XI TKJ 1)
  5. Julham Tanjung (XI TKR)
  6. Jupriansyah Caniago (XII TSM)
  7. Masfuadi (XII TSM)
  8. Muhammad Fadli (XII TSM)
  9. Pebrianto (XII TKJ)
  10. Ricky Syaputra Tanjung (XII TSM)
  11. Saddam Husein Panggabean (XII TKR)
  • futsal-piala-kakanpora-tapteng-okt-2018-01
  • futsal-piala-kakanpora-tapteng-okt-2018-02
  • futsal-piala-kakanpora-tapteng-okt-2018-03

Related posts