SMKs TI Muhammadiyah 11 Sibuluan memperoleh piagam penghargaan 2 Medali emas dan 2 Medali Perak


Pandan – Tapanuli tengah, SMKs TI Muhammadiyah 11 Sibuluan memperoleh piagam penghargaan 2 Medali emas dan 2 Medali Perak pada ajang kompetisi tingkat nasional yang sangat bergengsi bertajuk OSPAN (Olimpiade Siswa Prestasi Akademik Nasional 2023 dalam bidang Teknik Informatika) dan IASC ( Indonesia Advanced Student Competition 2023 dalam bidang Sejarah dan Biologi )

Sekolah memberikan penghargaan atas prestasi yang sudah selayaknya diberikan kepada siapa saja yang berhasil menjadi yang terbaik dalam setiap even kegiatan. Oleh karena itu wujud apresiasi dan ungkapan terimakasih dapat disampaikan dengan berbagai macam bentuknya. Mulai dari memberikan pujian hingga piagam penghargaan. Sehingga akan memotivasi pelajar agar lebih bersemangat belajar dan meraih prestasi

Kepala Sekolah memberikan motivasi kepada seluruh peserta didik SMKs TI Muhammadiyah untuk meraih prestasi

Kepala Sekolah SMKs TI Muhammadiyah 11 Sibuluan Bapak Dedy Fahri Sahnur Sihotang,M.Pd menambahkan, dari informasi yang diperoleh OSPAN dan IASC dibuat demi memberikan berbagai tujuan. Misalnya seperti menyediakan wahana bagi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan minat dan bakat pada bidang sains dan teknologi Selain itu guna mempersiapkan generasi muda Indonesia untuk jenjang pendidikan selanjutnya.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan ( Bapak.Eddy Hazmin Tanjung,ST ) Pemenang Lomba IASC ( Aqma Zahira Ajzahra ) Walikelas XII TKJ 1 ( Adelina Panggabean,S.Pd )

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum ( Bapak Rudi Akbar Saragih,S.Kom) Pemenang Lomba OSPAN ( Muhammad Haikal XII TKJ 2 ) Walikelas XII TKJ 2 ( Sri Husna Hutagalung,S.Pd )

Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana( Herjiano Panggabean,S.Pd ) ,Siswa Pemenang Lomba POSSI 2023 ( Rasyid Hasan Tanjung ) , Walikelas Siswa ( Moerdjoko Nawantoko,S.Pd.i )

Related posts