Sosialisasi PMB STITM Sibolga-Tapanuli Tengah di SMKs TI Muhammadiyah 11 Sibuluan

Pandan – 30/Jan/2024-SMKs TI Muhammadiyah 11 Sibuluan

Menyambut tahun ajaran baru 2024/2025, STITM ( Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah ) mempromosikan kampus ke SMKs TI Muhammadiyah 11 Sibuluan yang berada di Tapanuli Tengah.

Ketua tim promosi Lukmanul Hakim,S.Kom dan didampingi oleh dosen lainya yaitu Khairunnisa, S.Pd, M.Li ,. Junaidah,M.Pd., Sinar Mawarni Hutabarat, S.Psi., S.Pd saat pemberian motivasi terhadap sekitar 300-an siswa  yang bertajuk “Tidak ada yang bisa merubah nasib kecuali dirimu sendiri”, Tim juga mensosialisasikan trik-trik memilih jurusan, kehidupan kampus, minat dan bakat, sistem pembelajaran, cara berorganisasi dan prospek dan pengembangan karier yang akan para siswa dapatkan di kampus.

Saat kunjungan ke SMKs TI Muhammadiyah 11 Sibuluan, tim promosi disambut Kepala Sekolah SMKs TI Muhammadiyah 11 Sibuluan Bapak Dedy Fahri Sahnur Sihotang,M.Pd , Waka Kurikulum Rudi Akbar Saragih,S.Kom, Waka Kesiswaan Eddy Hazmin Tanjung,ST, Waka Sapras Herjiano Panggabean,S.Pd  dan Ketua Program Keahlian bidang TKR Ronny, A.Md., S.Pd .

Related posts